Minggu, 10 April 2011

surat untuk alm. kevin di surga :'(

dear kevin, ini perasaan aku sekarang. aku kangen banget sama kamu. kangen waktu kita masih bareng-bareng. bercanda bareng sama kamu. kamu inget ga hari sabtu pagi waktu kita pergi ke puncak? sama revine, mona, vino, kemal, dafa dan temen-temen yg lainya. sabtu itu saat terkahir kalinya kita semua ketemu kamu.......
TANGGAL 30 JANUARI 2011
tepat JAM O4:37:11 pagi setelah adzan subuh KAMU PERGI NINGGALIN KITA SEMUA DISINI!
aku minta izin sama kamu dan allah. apa aku boleh mengingat ini semua? mengingat sabtu pagi sampai malem kamu masih bercanda sama aku sama temen-temen. hari sabtu itu kita pergi ke taman safari sore sekitar jam setengah 4. waktu itu kamu masih main kan sama dafa? sahabat kamu yg paling kamu sayang. dia juga sayang bgt sama kamu kev, dia shock bgt pas kamu pergi kerumah allah mendadak. dia nangis ga karuan, lebih dari aku nangisin kamu, mungkin dia orang tersakit yg ke 2 setelah mama kamu.
kamu lagi ngapain disana kevin? kamu udah makan? apa kamu udah punya sahabat baru disana? yg lebih baik daripada kita.
apa disana bidadarinya cantik bgt? sampe kamu lupa sama aku?
aku inget banget aku nyariin kamu ke kamar, keluar ke bazar. ternyata kamu mau pulang ke rumah.
malem itu kenapa kamu pulang mendadak? kenapa ga izin sama aku? kenapa kamu cuma bilang sama dafa? kamu ga akan bisa jawab pertanyaan aku ini :'(
kamu inget? aku sms kamu nyariin kamu pas aku marah sama kamu cuma karna kamu ga balik-balik ke hotel. aku emang egois bgt. aku cuma ngira kamu pergi deket, ga pulang ke rumah dan sampe akhirnya kaya gini. aku minta maaf kev.........di akhir kamu, aku bukanya perhatian malah marah-marah sama kamu kaya gitu.
SUMPAH DEMI TUHAN, aku ga nyangka harus kehilangan kamu scepat itu. sabtu itu kita cuma ketemu 7 jam, walaupun hari itu adalah hari yg paling spesial buat aku. kamu tau kenapa? pertama kalinya kita pergi bareng-bareng lagi :'( iya kan? waktu itu kamu marah-marah ke ka vino minta ketemu banget. kamu pernah bilang "ah vino payah nih, ga bisa mulu. kita udah bisa juga. ayo dong please, pertama&terakhir kalinya deh. abis itu terserah lo mau kemana hahaha" kamu inget kan? apa itu tanda-tanda kamu mau pergi? itu ga terlintas sama sekali dipikiran aku kev.....aku kira itu cuma bercanda..... yaallah
kamu juga pernah bilang pas di taman safari "enak bgt yabisa jalan bareng-bareng lagi, kaya disurga banget rasanya"
andai aku tau kamu bilang itu karena kamu mau pergi, mungkin aku udah marah-marah sama kamu supaya kamu ga ngomong itu lagi. udah beberapa kali kamu bilang sama dafa&revine tentang surga.......kamu mau tau aku tau darimana? dafa sama revine cerita sama aku kamu sering bgt bilang kalo kamu mau pergi ke surga.
kamu juga pernah bilang ke dafa sebelum kamu pergi sekitar jam 1 malem, pas kamu mau pulang ke rumah. "daf gua titip cewek gua ya, kasian tuh dia sendirian"
kata dafa, dafa sempet bingung kamu ngomong kaya gitu. tumben. makanya dafa waktu itu mau nemenin kamu pulang kan? iya kan kev? walaupun aku gatau cerita ini, tapi semuanya cerita sama aku. temen-temen cerita sama aku. tapi kenapa kamu ga mau pas dafa mau nemenin kamu? kenapa kamu malah jawab "ga usah daf, gua buru-buru disuruh nyokap. jagain cewek gue ya plis kasian gue sama dia"
maafin aku kev, aku lagi ga ada disitu aku lagi pesen minuman di tempat yg jual bubur ayam depan hotel, aku juga beliin kamu bubur ayam saat itu kok, kamu kan minta sama aku beliin makanan apa aja, kamu laper kan. kalo aku disitu, mungkin aku bakal nemenin kamu pulang kerumah biar kita kecelakaan berdua. bareng-bareng sama kamu disurga sekarang.
pas aku balik ke hotel, kamu udah ga ada. aku cariin ga ada. dan pas aku tanya sama dafa, dia baru jawab sekitar jam 1 lewat 20 menit. aku panik banget kev makanya aku marah-marah sama kamu di sms, aku takut kamu kenapa-kenapa. ternyata? bener kamu pergi. pergi ke surga.
hal bodoh yg bener-bener aku sesalin pas aku sms kamu begini ""kev dimana sih lo? males ah gue sama lo! fck tau ga!!!!! awas aja lo ga balik, gue putusin""  kamu inget kan? emang sih sms aku ke kamu banyak tapi ini yg paling aku sesalin. aku ngerasa bersalah bgt, aku sempet mikir. ini balasan buat aku karena aku udah ngomong kaya gitu sama kamu. aku kemakan omongan aku sendiri.

oh iya, kamu juga bilang gini kan ke revine "vine, ikut gue ga?" revine jawab begini "kemana?" kamu jawab lagi "surga yuk" "apaansih lo ah kev, gue tabok lu" .
kamu inget? :"""""""""""""""""""(
sekitar jam setengah 3 lewat, mama kamu telvon ke dafa. bukan ke aku. dan ngabarin hal yg paling bikin aku pengen bunuh diri. aku lebay, tapi itu bener-bener perasaan aku pas aku denger berita itu.
kamu juga inget ga pas aku dateng ke rumah sakit? kita cuma ngomong ga nyampe 5 menit! kita cuma 2 menit bisa ngobrol. terus kenapa kamu pergi jauh? kenapa sih kev? padahal saat itu aku yakin kamu pasti kuat! demi allah. tapi aku langsung denger lagi kalo kamu udah pergi.... KAMU PERGI KERUMAH ALLAH YG INDAH. aku tau kamu udah bosen kan? apa kamu tau betapa menderitanya orang-orang yg ada disini. aku? please jangan anggep aku ga peduli. sampe saat ini pun rasanya kamu masih ada disini tapi faktanya? sumpah aku pengen nangis, kamu udah disurga.
aku ga bisa berhenti nangis kev hari itu, ga makan sama sekali. sakit kev rasanya kamu tinggalin, kamu tau? aku sayang bgt sama kamu. mama kamu? mama kamu bener-bener ga kuat kamu pergi, kamu cuma anak satu-satunya. sama siapa lagi kev kalo bukan sama kamu? harusnya kamu jadi penerus mama kamu, kamu jadi anak yg sukses dan bisa bahagiain mama kamu.
tapi aku yakin mama kamu udah ikhlas ekarang, sama kaya aku. aku udah ikhlas kamu pergi jauh ke rumah allah yg penting kamu bahagia disana. dan kamu akan selalu bahagia disana! karena semuanya selalu berdoa untuk kamu kevin.............semoga kamu selalu bahagia disana dan jangan lupain aku ya. amin


AKU SAYANG KAMU KEV, SEMUANYA SAYANG SAMA KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar